Tuesday, November 25, 2014

PARADE KARAKTER 2015



Memiliki ciptaan karakter dan belum pernah dipublikasikan? Bagaimana kita semua bisa kenal karakter tersebut? Apa pun gaya gambarmu apa pun jenis cerita karaktermu.

Karakternya  boleh pria, boleh wanita, boleh dewasa, boleh anak-anak, boleh manusia, monster, alien, dewa, atau lainnya, gaya gambarnya boleh realism style, cartoon style, fine art style atau pun hybridism style.

Kirimkan karakter berwarna, mewarna boleh dengan cara digital ataupun tradisional (manual) dengan resolusi 300 dpi ciptaanmu, inputkan  profil karakter, nama dan alamat emailmu dalam satu file format.doc atau RTF. Silakan click dan download contoh format-nya click di link berikut. Maksimum 2 halaman seperti dalam template. 

Kami akan me-layout-nya dengan jenis huruf yang sama antara satu karakter dengan karakter pencipta lainnya agar seragam. Satu karakter untuk satu pencipta, hak cipta karakter tetap pada penciptanya.

Karakter buatanmu akan diterbitkan bersama karakter karya teman-teman lainnya dengan mengisi terlebih dulu form yang kami kirimkan sebagai reply-nya nanti setelah kami mengirim email ke:  essence.surya@gmail.com dalam format template yang kami berikan dan attach-kan dalam emai subject: Parade Karakter - Anthology 2015.

Kesempatan emas ini sebagai awal mula untuk menunjukkan bukti nyata karyamu yang akan diterbitkan, deadline 31 Agustus 2015. Tidak percaya? silakan download dan lihat publikasi sebelumnya. Buruaaaaan!

Bisa bikin comic selain hanya membuat karakter? ikuti Comic Anthology click di link ini

Ingin dikenal internasional? Bikin comic dalam Bahasa Inggris, ikuti program berikut, namamu pasti akan dipublikasikan tingkat internasional, buruaaan (^_^) click di sini

Belum sempat bikin comic? Tapi Ingin segera dikenal secara level internasional? Bikin karakter orisinil (original Character) sketch buatanmu, ikuti program berikut ini

Ikuti program level internasional lainnya:
1. Painting Fiesta 2015
2.  Photography Fiesta 2015

No comments:

Post a Comment