Sunday, December 14, 2014

Gazing - Comic Edutainment Launching 12-12-2014


Comic merupakan media hiburan yang sangat populer. Sehingga kisah-kisah berupa gambar dan text yang di dalamnya mampu membawa generasi muda hanyut sampai ke negara mana pun, planet mana pun, tata surya mana pun, galaksi mana pun dan juga dimensi dalam frekwensi semesta lainnya.

Comic dapat membawa dampak negatif atau pun positif tergantung comic apa yang dibaca oleh seseorang. Hal ini memengaruhi gaya hidup seseorang, comic apa yang kita baca, maka itulah diri kita. Pengaruh cerita dalam comic memberi dampak secara langsung dan atau tidak langsung.

Salah satu dampaknya adalah comic dapat membuat seseorang menjadi jatuh cinta pada budaya di mana comic tersebut diterbitkan. Sehingga jangan heran bila seseorang sangat menyukai comic terbitan dari Jepang, USA, UK, Korea dan negara-negara lainnya, maka orang tersebut cenderung akan menyukai berbagai hal dan bahkan mengetahui budaya di mana comic tadi berasal.

Oleh karena pengaruh comic yang dapat membawa dampak positif mau pun negatif tergantung pilihan seseorang saat membeli dan atau membacanya. Maka Essence di bawah Surya University terpanggil untuk memberikan dampak yang memberi pencerahan dalam ilmu, sikap yang baik serta menghibur.

Prof. Yohanes Surya dengan fisika metodenya berhasil mengharumkan nama bangsa kita Indonesia menjadi juara dengan anugerah emas di berbagai kejuaran fisika dunia. Belajar fisika dengan metode gampang, asyik dan juga menyenangkan disingkat dengan Gasing adalah belajar melalui pendekatan metode Prof. Yohanes Surya dalam membantu belajar siswa SMP, SMA dan guru-guru yang ingin belajar fisika dengan sangat mudah.

Kini belajar fisika Gasing dari Prof. Yohanes Surya dapat dilakukan mandiri dengan membaca edutainment comic Gazing. Terobosan belajar fisika metode Gasing dengan mandiri ini menghasilkan generasi muda yang cerdas, bermental baik sekaligus terhibur dengan petualangan Gazing yang unik.

Gazing - Gerak Lurus Beraturan Volume 1 juga  di-launching bersamaaan dengan dua buku lainnya, buku yang pertama adalah "A Peace of Me Anthology 2014". Buku ini merupakan kompilasi dari karya-karya puisi teman-teman penyair yang berkolaborasi dari seluruh Indonesia dan ada juga dari Malaysia, jadi buku kompilasi yang ternyata tidak sengaja menjadi level internasional Silakan download di sini Kehilangan moment untuk ikut di buku tersebut? ikuti "A Peace of Me Anthology 2015" click di sini untuk template-nya.

Lalu buku yang kedua adalah "Parade Karakter Anthology 2014". Buku ini juga merupakan kompilasi karya-karya character designer dari beberapa daerah di Indonesia. Silakan download di sini. Kehilangan moment untuk ikut di buku tersebut?  Ikuti "Parade karakter Anthology 2015", click di sini untuk template-nya.

Gazing Edutaiment Comic Sample

Preorder


Lihat program buku lainnya yang telah terbit:

3. Gazing - Volume 1

Ingin dikenal internasional? Bikin comic dalam Bahasa Inggris, ikuti program berikut, namamu pasti akan dipublikasikan tingkat internasional, buruaaan (^_^) click di sini

Belum sempat bikin comic? Tapi Ingin segera dikenal secara level internasional? Bikin karakter orisinil (original Character) sketch buatanmu, ikuti program berikut ini

Ikuti program level internasional lainnya:
1. Painting Fiesta 2015
2.  Photography Fiesta 2015

No comments:

Post a Comment