Wednesday, May 6, 2015

A Peace of Me Anthology 2015: Kamu penulis puisi? Tertarik menyuarakan perdamaian?


A Peace of Me Anthology 2015: Kamu penulis puisi? Tertarik menyuarakan perdamaian?

Kesempatan emas. Bergabunglah bersama penulis puisi senusantara lainnya dalam gabungan karya puisi damai dan puisi cinta untuk diterbitkan dalam "A Peace of Me Anthology " yang akan diterbitkan setelah terkumpul 100 puisi atau lebih. Bantu share ya (^_^)

Temanya adalah puisi damai melawan kekerasan apapun, seperti kekerasan karena beda ras (rasisme), diskriminasi karena beda jenis kelamin, kekerasan karena beda bangsa, kekerasan karena beda negara, kekerasan karena beda suku dan agama. 

Untuk cinta, boleh cinta pada orangtua, pada anak, pada kakak, pada adik, pada keluarga, pada kekasih, pada tanah air, pada sesama manusia, pada satwa, pada tanaman, pada lingkungan dan cinta-cinta yang positif lainnya. 

Kirimkan satu puisi damai Anda maksimum 2 halaman, untuk template click link berikut. Bukti nyata karya kamu akan dibuat menjadi buku ber-ISBN dan akan dikenang dan menjadi inspirasi bagi generasi berikutnya.

Tidak harus karya baru, yang penting belum pernah dipublikasikan. Karya dijamin masuk. Nanti akan dikirim balik form online yang wajib diisi bila sudah mengirimkan untuk melindungi hak cipta karyamu. Kirimkan karya kamu yang sudah menggunakan template dan attach-kan, ke: essence.surya@gmail.com dengan subject: a peace of me 2015. Tema diluar perdamaian tidak kami terima. Naskah paling lambat 31 Agustus 2015. 

Tidak percaya akan diterbitkan? Silakan download dan lihat publikasi sebelumnya.

Ikuti juga membuat cerita fiksi ilmiah (sci-fi: baca sai fai) info click di sini

Lihat program buku lainnya yang telah terbit:
3. Gazing - Volume 1


Ingin dikenal internasional? Bikin comic dalam Bahasa Inggris, ikuti program berikut, namamu pasti akan dipublikasikan tingkat internasional, buruaaan (^_^) click di sini

Belum sempat bikin comic? Tapi Ingin segera dikenal secara level internasional? Bikin karakter orisinil (original Character) sketch buatanmu, ikuti program berikut ini

Ikuti program level internasional lainnya:
1. Painting Fiesta 2015
2.  Photography Fiesta 2015

No comments:

Post a Comment