Monday, May 18, 2015

Ribuan Novel 2015 - Free Seminar & Workshop - in your school


Dalam rangka memberi skills kepada generasi muda tingkat SMA sederajat. Surya University program studi Digital Communication dan Essence Studio memberikan seminar & workshop gratis selama 4 jam di sekolahmu masing-masing untuk membuat novel dan memberi kamu kesempatan agar novel atau cerita pendek buatanmu untuk diterbitkan,  caranya?

Kirim email invitasi ke: essence@surya.ac.id
Subject: Seminar & Workshop Ribuan Novel 2015

Kirim email melalui institusi sekolah kamu, agar karya kamu dapat diikutkan dalam program Essence Cerpen “Sci-fi Anthology 2015”

Dan juga diikutkan dalam publikasi cerpen cinta remaja “Kiss Pecinta 2015”

Seminar & workshop ini berdasarkan buku Creative Writing yang best seller dari penulis novel sekaligus dosen Surya University yang telah mendapatkan penghargaan buku ajar dari Departemen Pendidikan Tinggi (Dikti) Indonesia pada  tahun 2010.


http://www.bukabuku.com/browses/product/9789790621077/principles-of-creative-writing.html


++++++++
Ingin dikenal internasional? Bikin comic dalam Bahasa Inggris, ikuti program berikut, namamu pasti akan dipublikasikan tingkat internasional, buruaaan (^_^) click di sini

Belum sempat bikin comic? Tapi Ingin segera dikenal secara level internasional? Bikin karakter orisinil (original Character) sketch buatanmu, ikuti program berikut ini

Ikuti program level internasional lainnya:
1.  Painting Fiesta 2015
2.  Photography Fiesta 2015

No comments:

Post a Comment